Singapore 27-29 Agustus 2016 ~ Day 2

Minggu, 28 Agustus 2016
Hari ini sesuai jadwal kami akan ke Garden by The Bay (GBTB), Merlion Park lalu lanjut main-main di Sentosa. Jam 6 pagi gue udah bangun dan mandi. Sementara Indri lanjut tidur. Sekitar jam 10 kita keluar hotel untuk tujuan pertama yaitu Garden by The bay. Dari MRT Bugis kita menuju ke stasiun Bayfront dan mengikuti petunjuk arah GBTB. Sampai disana, takjub dong. Kenapa ini buatan manusia bagus banget sementara di Indonesia yang buatan Tuhan dirusak dan dikotori gitu aja ckckck. Kita akhirnya foto-foto dan memutuskan hanya naik OCBC Skytree aja, karena murah cuma $8.

Nunggu MRT kita foto-foto
Sebelum menuju ke Garden by The bay

Singapore Flyer

OCBC Skytree
Diatas OCBC Skytree

Marina Bay Sands

Dari MRT Raffles Place kita jalan MRT Dhoby Ghaut, transit di MRT Dhoby Ghaut dan naik MRT Line Merah jurusan Harbourfront keluar langsung masuk di Vivo City. Sampai Vivo City kami makan dulu di Mc.Donald’s karena sarapan kami pagi ini hanya Pop Mie dan Sereal. Perut sudah terisi dan saatnya jelajan Sentosa.
Sentosa terdiri dari 3 stasiun, yaitu : Waterfront Station, Imbiah Station dan Beach Station. Tujuan pertama adalah Bola dunia Universal Studi Singapore (USS). Untuk menuju USS kita harus turun di Waterfront Station. Walaupun gak masuk USS, gue udah seneng kok hehehe

Sambil foto dalam hati gue mengucapkan : Tunggu gue sama temen-temen November nanti ya (

Setelah foto-foto di depan USS kita langsung menuju Imbiah Station buat ke Madame Tussauds dan Skyride and Luge. Untuk menuju ke Madame Tussauds kita harus menaiki kurang lebih 3 eskalator daaan sampai deh di depan Madame Tussauds. Pertama masuk kita di ajak berkeliling naik perahu mirip istana boneka gitu deh isinya patung-patung dan landmark Singapore. Setelah selesai baru deh kita masuk ke dalam Museum Lilinnya untuk ketemu patung-patung yang miriiiiip banget aslinya (padahal mah gak pernah ketemu).

Ketemu Opa dan Oma

Setelah dari Madame Tussauds kita lanjut ke Skyride and Luge, sayangnya gak foto-foto ( terus lanjut ke Wings of Time daaaaan gak foto-foto juga (selesai dari Wings of Time kita langsung pulang dan belanja oleh-oleh di Bugis Street). Cuma gak sempet aku foto udah dibagi-bagiin oleh-olehnya hehe.